TIK

Di Tunggu KRITIK Dan SARANNYA :D

Rabu, 09 November 2011

Sturridge Tak Menyesal Pilih Chelsea Ketimbang City

LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Daniel Sturridge, mengatakan dirinya tak pernah menyesal memutuskan untuk pindah dari Manchester City yang kini menjelma jadi kekuatan baru di Premier League. Meski demikian, ia tetap berterima kasih kepada City yang telah membesarkan namanya.
"Sangat berat untuk pergi dari Manchester tapi aku tak bisa menolak Chelsea. Ini adalah klub besar di Premier League dan aku tak pernah menyesal memilihnya," ujar Sturridge.
"Aku tak akan lupa atas apa yang dilakukan Chelsea untukku tapi Chelsea fokus utamaku saat ini," lanjutnya.


Sturridge meninggalkan City pda tahun 2009. Saat itu, ia mendapatkan tawaran menggiurkan dari Chelsea. Awalnya, kiprahnya di Chelsea tak berjalan mulus. Baru di musim ini striker berusia 22 tahun tersebut menunjukkan tajinya bersama "The Blues".
Di Premier League musim ini, Sturridge mengemas empat gol dari tujuh laga yang ia lakoni bersama John Terry dkk. Catatan cukup gemilang ini akhirnya membuka jalan bagi Sturridge untuk membela tim nasional Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Swedia. Ia bersaing dengan Darren Bent, Gabriel Agbonlahor (keduanya Aston Villa), Bobby Zamora (Fulham) dan Danny Welbeck (Manchester United) untuk mendapatkan kepercayaan dari Manajer Fabio Capello.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar