TIK

Di Tunggu KRITIK Dan SARANNYA :D

Jumat, 11 November 2011

Frank Lampard Tersanjung Jadi Kapten Inggris

Inggris akan menjamu juara Piala Eropa dan Piala Dunia Spanyol di stadion Wembley, London, Sabtu (12/11) waktu setempat.


Pelatih Fabio Capello telah memutuskan untuk mencadangkan Terry dan menyerahkan ban kapten pada Lampard. Gelandang Chelsea itu merasa tersanjung bisa menjadi kapten meskipun kemungkinan hanya dalam satu pertandingan.




"Memimpin tim negara di Wembley adalah momen yang sangat spesial bagi saya dan tentunya saya sangat senang mendapatkan kehormatan seperti ini. Kami akan menghadapi tim terbaik dunia dan mereka mungkin memainkan sepakbola terbaik saat ini," tutur Lampard pada media.

"Kami akan bermain di kandang sendiri dan kami adalah tim Inggris. Kami yakin bisa memberikan perlawanan terbaik dan bukan tidak mungkin bisa mengalahkan mereka."

"Saya tidak merasa terbebani dengan tugas ini meskipun kemungkinan hanya dalam satu gim saja. Ini untuk kedua kalinya saya menjadi kapten Inggris dan di usia yang sudah 33 tahun, saya sudah senang kalau masih bisa menjadi pemain inti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar